My Progress on Menggambar Arsitektur (Part 1)

15:04 Unknown 0 Comments


Menggambar Arsitektur adalah salah satu mata kuliah di prodi saya. Karena hobby saya menggambar, matkul inilah yang paling saya suka. Pada mulanya sangat sulit sekali menggambar bangunan atau membuat sketsa karna saya biasanya menggambar manga. namun seiring berjalannya waktu saya pun sangat menikmati menggambar sketsa.

Disini saya hanya ingin menampilkan perkembangan menggambar sketsa saya, mungkin akan jadi postingan yang beruntut hehehe

Pertama, untuk gambar pada minggu pertama adalah pretest menggambar koridor dengan teknik satu titik lenyap.

Pretest

Perbaikan Pertama

Perbaikan Kedua

Pada perbaikan pertama arsiran saya masih menggunakan teknik gosok yang katanya bukanlah teknik dalam menggambar sketsa seorang arsitek T_T jadi saya membuat perbaikan yang kedua. Tapi komentar dosen pada perbaikan kedua juga belum "OKE" karena arsiran saya masih terlalu kasar. It's Okay karena saya memang masih belajar :)











0 comments: